Anda Pengunjung Ke:
Fashion

Kamis, 17 September 2009

Kata Istriku..

Puisi Ayah buat Bunda

Sebenarnya aku gak bisa bikin puisi

Kata istriku, aku gak romantis
Kata istriku, aku nyebelin mulu
Kata istriku, aku sibuk mulu
Kata istriku, aku hobinya gangguin mulu
Kata istriku, aku orang paling suka ngeselin sedunia

Tapi,

Kata istriku, aku orang ter-PD sedunia
Kata istriku, aku orang yang nekad abizz
Kata istriku, aku orang yang gak mau nyerah
Kata istriku, aku orang yang bertanggung jawab
Kata istriku, aku orang yang bisa membuatnya nyaman
Kata istriku, aku pekerja keras
dan,
Kata istriku pun, aku suka duren dan siomay

Beda dengan istriku
Dia jago bikin puisi
Dia jago bercerita
Dia romantis abizz
Dia sangat penyayang
Dia sangat perhatian
Dia lembut
Dia gak nyebelin
Dia baiiik banget
Dia punya banyak waktu dan jago masak
dan,
Dia juga suka ikan koi

Kata istriku, memang kita berbeda
tapi dengan perbedaan itu justru hidup ini makin berwarna
I love U so much

Tidak ada komentar:

Tinggalkan komentar anda :

 
AddMe - Search Engine Optimization