Anda Pengunjung Ke:
Fashion

Sabtu, 07 November 2009

SAAT AKU MERINDUKANMU....

Istriku yang cantik, ketika aku jauh darimu perasaan ini begitu gelisah. Ingin segera berjumpa denganmu. Aku ingin segera pulang. Aku ingin memelukmu sepanjang
malam. Tak ada lagi sosok yang ada di mata dan kalbuku, hanya drimu. Kalau jauh darimu rasanya pusing....
Saat ini aku rindu sangat karena aku jauh darimu. Aku juga rindu saat istriku merajuk dan cemberut karena kalau lagi begitu istriku kelihatan lucu abis. Biasanya istriku akan merajuk bila aku lupa balas SMS dan teleponnya. Seperti saat ini SMSnya belum kubalas, aku bayangkan istriku pasti lagi cemberut berat, ha...ha.... Pasti sebentar lagi ada SMS susulan darinya, yang bunyinya: Kenapa sih SMSnya gak dibalas? Nyebelin amat! Ngeselin amat! Sayang, aku janji dech gak akan ngulangi lagi, tapi kalau rindu merajuknya boleh dong sekali-kali.
Saat aku jauh, aku rindu ceritamu sepulang sekolah, ceritamu sebelum tidur dan belaianmu di kepala yang membuatku langsung tertidur, memotong kuku tangan dan kakiku, mencabut uban di kepalaku, membuatkan aku masakan spesial, membuatkan aku es campur, memijat tubuhku kalu aku letih, berenang bersama, berpetualang bersama, memfacial mukaku kalau sudah berkomedo. Wah aku rindu semuanya....
Aku sangat kagum dengan prinsip hidupnya. Betapa tidak, dia senantiasa menghalau problema hidup dengan enteng. Hidup jangan dipersulit selagi bisa dipermudah dan yang terpenting kita siapkan bekal hidup di akhirat nanti, ujarnya mantap. Terus ucapan yang lucu dan menggelitik juga suka terlontar dari mulutnya yang mungil,"Jangan terlalu banyak menghafal duniawiah karena nggak akan ada ulangannya di akhirat nanti. Nah, sekarang kita perbanyak dzikir dan baca Qur'an trus mempraktekannya agar kita bisa mengerjakan ulangan akhiran dengan baik". Dengan keyakinan itu telah memancarkan kecantikan alami dari istriku tercinta. Istriku memang cantik luar dan dalam.
Aku ingin segera pulang. I miss you. I love you, honey!!!

Tidak ada komentar:

Tinggalkan komentar anda :

 
AddMe - Search Engine Optimization